Jumat, 03 Januari 2014

Mengejar Dipa

Lelah ku berlari, menapaki sejuta bebatuan
Harapku cemas
Kakiku tak sanggup lagi, kekakuan ini menjalar
Harapku ragu

Hari ini ku bersajak
Menyentuh kehangatanmu
Kau berkeluh kesah
Membuatku pilu

Dipa itu sedikit goyah
Meredup dan membahana
Tapi kali ini berbeda
Dipa itu gelisah

Maaf tak bisa tuk dewasa
Aku menjagamu, Aku semangat
Biar keringat mengucur deras
Ku kan tetap mengejarmu

Kuatlah tuk selamanya
Bukan hanya aku
Tapi mereka juga membutuhkanmu
Sinarmu yang menghangatkan

Aku tak lelah lagi
Asal kau semangat
Aku dan mereka ingin tidur
Dan kau lah yang menjaga

Tak bisa ku dan mereka
Membalas rupa
Tatkala egnkaulah segalanya
Mengejar dipa

Tersenyumlah dan semangatlah. Kuatlah untuk kami, walau engkau yang kami cintai berjuang sendiri. Ada kami disini, menyayangimu, membahagiakanmu, membanggakanmu. Kaulah orang tua yang perkasa..Mama. We love you forever.

Myfamilyever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar